Selasa, 25 Desember 2012

HATERS !!!


Mungkin sebaiknya sebelum kita membenci para Haters yang membenci kita, sebaiknya kita Introspeksi diri kita sendiri dulu.
pikirkan apa yang para Haters katakan pada kita, lalu pikirkan lagi baik-baik siapa tau Haters itu ada benarnya, jangan terlalu terbawa emosi oleh para Haters. Kalo kita membenci para “Haters” kita, apa bedanya kita dengan mereka?
Mereka membenci kita, kita pun sebaliknya membenci mereka.
(Apakah itu namanya bukan “Haters” ?).
Sebenarnya Haters itu perhatian dengan kita, mereka selalu mencari-cari kesalahan kita sekecil apapun. Bukankah itu bagus? Karena mereka, (baca : Haters) kita tidak perlu repot-repot mencari kesalahan kita sendiri, karena para Haters dengan baik hati telah memberitahukan kesalah kita, Haters telah membuang waktunya dengan sia-sia hanya untuk memberitahukan kesalahan kita, dan kita hanya perlu “Introspeksi” diri dan tidak mengulangi kesalahan kita.
Tapi ada kalanya Haters itu benar,
Apa yang kita suka belum tentu orang lain juga suka.
contohnya : “kita senang menjadi diri kita sendiri, walaupun terkesan agak sombong.”
memang tidak salah menjadi diri sendiri, tapi kalo menjadi diri sendiri terkesan agak sombong, lebih baik kita pikirkan lagi baik-baik. (sebaiknya kita merubah sikap kita untuk menjadi lebih baik dan tidak sombong).
” Kalo sombong bisa membuat kita semua kaya, mungkin kita semua gak bakal pernah kenal satu sama lain.”
Tidak ada manusia
yang sempurna, semua manusia pada umumnya pasti pernah melakukan kesalahan. Kalo ada manusia yang gak pernah melakukan kesalahan mungkin dia …. mungkin dia …. mungkin dia lelah.
Hahaha
sory gue bercanda,
Oke lanjut lagi.
Kalo ada orang yang gak pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya mungkin dia itu “orang-orangan sawah“.
Karena setau gue setiap orang itu pasti pernah melakukan kesalahan, dan hanya orang-orangan sawah yang gak pernah melakukan kesalahan.
Pada dasarnya seorang Haters yang membenci seseorang itu pasti ada alasannya, mungkin karena sifatnya yang terlalu sombong, cara bicaranya yang terkesan lebih sok pintar dari orang-orang di sekelilingnya, mungkin juga karena dia selalu meremehkan orang lain dan menganggap dirinya yang paling benar, atau mungkin tidak ada alasannya sama sekali. (emang udah dasarnya benci kali ya?)
kalo emang udah dari sononya benci mau gimana lagi, mungking tu orang harus mandi kembang tujuh rupa campur cabe biar gak ada yang benci lagi sama dia.
“Sebelum kita membenci para Haters sebaiknya kita Introspeksi diri kita sendiri dulu. Mungkin Haters ada benarnya.”

Senin, 24 Desember 2012

JEJARING SEKSUAL

Di postingan ini sekarang gue mau coba ngebahas soal “Jablay Facebook”, tapi jangan pada ngeres dulu gue gak ngebahas yang gitu-gituan kok.
Oke gue mau mulai dari cewek yang suka mamerin foto-foto sexy nya di facebook.
gue aneh sama yang satu ini, dia upload foto sexy nya di facebook tapi giliran ada yang komen dia marah. (mungkin jual mahal dikit kali ya?)
dan ada lagi yang memang sengaja upload foto sexy nya buat nyari pelanggan.
Sedih gue ngeliat kelakuan cewek jaman sekarang yang udah pada gak bener, walaupun gak semua cewek di facebook kaya gitu ya. tapi kebanyakan emang kaya gitu, gue gak ngelebih-lebihin tapi emang kenyataannya begitu.
Dari info yang gue dapet saat ini katanya jumlah cewek yang udah gak perawan di indonesia ada 88,9 %. (sewaktu-waktu bisa berkurang, atau malah bertambah) sangat menyedihkan melihat jumlah cewek yang udah gak perawan di Indonesia, bahkan diantaranya ada anak Smp yang baru “kemaren sore” puber.
Mungkin sebentar lagi akan ada museum untuk para wanita perawan di Indonesia, mengingat jumlahnya yang hampir punah
Jadi buat cewek-cewek yang masih perawan tenang aja gak perlu panik karena kalian akan ditaro di museum. (udah kaya barang antik aja) tapi gak apa-apa supaya cewek yang masih perawan bisa menjaga kesuciannya sampai dia menikah nantinya.
Hormatilah wanita agar kita mendapatkan kehormatannya
Oke balik lagi ke masalah cewek-cewek ‘bego’ yang menjajakan dirinya di facebook, gue bingung sebenernya apa maksud mereka? udah kehabisan pelanggan atau mungkin emang udah gak laku. (atau mungkin baru belajar jadi jablay) ada yang memang hanya iseng-iseng upload foto sexy supaya di add banyak orang, ini kan konyol namanya, masa nyari temen di dunia maya aja harus begitu sih?
Gue yakin kok buat para cewek walaupun gak upload foto sexy kalian masih bisa nyari temen di dunia maya. (tergantung tampang juga sih :D )
Udah mungkin segitu dulu aja yang bisa gue posting, mungkin cukup buat sekedar informasi aja.

TIPS MAKAN BELING

Hari ini gue mau ngasih tips gimana caranya makan beling, mungkin buat lu semua yang laper, dan bingung mau makan apa ? ini ada sedikit tips cara makan beling.
Oke langsung aja kita baca sama-sama. BEKICOT
 
1) Pertama-tama sebelum memakan beling, siapkan dulu beling yang mau dimakan, (ya iyalah kan namanya juga makan beling, masa yang disiapin belimbing).
 
2) Setelah itu hancurkan beling sehingga menjadi beberapa bagian, dalam melakukan hal yang sangat extrim ini dianjurkan untuk yang berusia dibawah 15 tahun agar didampingi oleh orang tua, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
 
3) Setelah beling dihancurkan menjadi beberapa bagian, cuci beling dengan air panas supaya beling yang akan dimakan tidak kotor dan mudah untuk ditelan.
 
4) Pilih beling yang menurut kalian enak untuk dimakan, ingat jangan sekali-kali mencoba hal ini dengan beling yang beli ditukang loak, karena kotor nanti kalo dimakan bisa diare. (kan gak lucu nanti kalo makan beling nya berhasil, tapi malah diare)
 
5) Ajak temen-temen lu untuk menyaksikan atraksi yang sangat berbahaya ini, siapa tau nanti temen lu minta diajarin juga eh lu dikasih duit sama dia, lumayankan buat nambah-nambah uang jajan lu.
 
6) Sekarang lu siapin beling-beling yang udah lu hancurin sama yang udah direndem pake air panas.
Sebelum mulai memakannya tarik nafas dalam-dalam lalu keluarkan pelan-pelan, ini supaya lu jadi rileks dan santai .
 
7) Dan yang terakhir siap-siap untuk menjalankan aksi ini, pertama-tama lu buang belingnya. KITA MAKAN NASI GORENG !!!
 
Udahlah jangan macem-macem pake mau makan beling segala, mendingan makan nasi goreng udah kenyang aman lagi, daripada lu gaya-gayaan mau makan beling. nanti yang ada mulut lu pada berdarah semua.
Udah mungkin segitu aja dulu ya postingan gue hari ini, gue mau makan beling dulu, eh nasi goreng maksudnya.

PERKEMBANGAN PERGAULAN ANAK-ANAK JAMAN SEKARANG

Hari ini gue mau cerita tentang perkembangan “Pergaulan” anak-anak dari jaman ke jaman. Kalo dipikir-pikir semakin lama anak-anak jaman sekarang makin rusak, kenapa gue bilang makin rusak? Lu bayangin aja ada anak kecil yang nekat nyolong duit orang tuanya cuma buat maen warnet. Parah ya, disini kita juga gak bisa nyalahin kemajuan tekhnologi, seharusnya orang tua juga harus memperhatikan anak-anak nya bermain, mereka main apa, bermain dengan siapa, itu semua perlu diperhatikan.
Jangan sampe nanti kalo udah kenapa-kenapa baru orang tua pada nyesel dan cuma bisa nyalahin sendal jepit yang gak tau apa-apa! Hah?
Selain nyolong duit orang tuanya buat main warnet, anak-anak jaman sekarang juga udah pada berani sama orang tuanya sendiri, bahkan mereka juga berani mengakui bahwa mereka itu adalah “twiby/twiboys” (penggemar cherybell).
 
Beda banget ya sama jaman dulu, kalo jaman dulu mana ada anak kecil yang maling duit orang tuanya buat main warnet, paling jaman dulu tuh kalo maling duit buat main Ps bukan main warnet kaya sekarang.
EMANG PARAH ANAK-ANAK JAMAN SEKARANG !!!
(kaya nya sama aja deh).
 
Jaman sekarang anak-anak kecil udah pada punya Hp, dan yang paling parah 7 dari 10 anak-anak kecil jaman sekarang itu punya koleksi bokep di Hp nya, dan udah divonis pernah nonton bokep. GILAAA !!!
Jaman dulu boro-boro nonton bokep, punya Hp aja engga mentok-mentok paling cuma punya “Tamagochi“. jaman dulu tuh gak ada anak kecil yang nonton bokep, paling juga ngintipin orang mandi sampe matanya bintitan terus bintit nya dipamerin ke temen-temennya.
(beda banget sama anak jaman sekarang).
 
Kalo kita flashback kebelakang tahun 2003 kalo gak salah gue masih Sd dan gak tau siapa itu ‘Jokowi’, tapi yang jelas jaman gue Sd itu bener-bener enak belom terlalu terpengaruh sama perkembangan jaman, jaman dulu tuh anak-anaknya gak ada yang suka ngegadoin “triplek pake sambel”.
(APA HUBUNGANNYA?)
 
beda banget sama anak jaman sekarang yang gampang banget terpengaruh, contohnya : “Ada yang main game online terbaru, eh pada ngikutin semua, ada yang ngerokok, semuanya juga ikut-ikutan, sampe-sampe bikin anak juga pada ikut-ikutan.”
 
“Kalo dipikir-pikir parah juga ya, ya udahlah gak usah dipikirin biar gak parah.”

HOKY IS LUCKY

oke sekarang gue mau posting tentang keberuntungan seseorang yang gak diduga darimana datengnya.
kenapa gue bilang gak diduga, ya karena gak ada yang tau juga ya kapan keberuntungan itu dateng.
bisa aja keberuntangan dateng pas lu lagi boker, hah boker? iya boker!
(kayanya gak mungkin deh).

pernah gak lu mikir kalo hari ini lu lagi beruntung? hah engga? keliatan sih muka lu apes mulu.
coba deh sehari aja lu mikir hari ini adalah hari keberuntungan lu pasti….. pasti…… pasti lu gak bakal beruntung, karena biasanya keberuntungan kalo diharepin dia gak bakal dateng. (gue juga gak tau kenapa bisa gitu?)
gue punya temen, dia orangnya percayaan sama segala sesuatu yang aneh menurut gue. contohnya waktu dia “kejatuhan cicak” dan dia sampe gak keluar rumah selama tiga hari karena takut sial. (pemikiran yang aneh)
menurut gue itu pemikiran yang aneh, gimana gak aneh? baru kejatuhan cicak aja gak keluar sampe tiga hari, apalagi kejatuhan tokek, biawak, bunglon dll mungkin dia gak bakal keluar rumah lagi selamanya.
sebenernya kalo kita kejatuhan cicak, itu cuma masalah sugesti aja.
kalo sugesti kita percaya kalo kita sial, mungkin kita akan sial. jadi kenapa gak kita balik aja sugestinya? kalo misalnya kita kejatuhan cicak berpikirlah kalo kita lagi beruntung. mugkin kalian akan beruntung (MUNGKIN).

gue juga pernah kejatuhan cicak, dulu waktu kecil (itu juga kata orang).
dan gue gak merasa kalo gue sial.
jadi kalo pas lu kejatuhan cicak tiba-tiba lu jatoh atau apalah yang menurut lu sial, lu jangan berpikir itu efek dari kejatuhan cicak. anggep aja itu kebetulan (kebetulan lu lagi sial hahaha)
gue yakin lu semua pernah nemu duit, berapapun nominal uangnya tau itu gope, goceng apa berapalah yang penting intinya lu pernah nemu duit kan?
tapi kalo nemu nya didalem tas orang, itu bukan nemu namanya.
tapi itu MALING !!!!

menurut gue kalo lu nemu duit, itu udah bisa dibilang lu lagi beruntung. kenapa gue bilang lu lagi beruntung?
karena jarang lho ada orang yang nemu duit, dan gak tau kapan bakal nemu duit lagi (karena sekarang gue jarang nemu duit lagi) hahaha
jadi intinya jangan pernah berpikir kalo lu tuh orang yang paling sial didunia ini. lu masih beruntung dari sekian banyak orang yang gak punya tempat tinggal diluar sana.
lu beruntung masih bisa makan setiap hari sedangkan diluar sana banyak orang yang kelaparan.
dan lu beruntung masih punya orang tua yang sayang sama lu
(walaupun cara memberi kasih sayangnya yang beda).
kok gue jadi waras begini yah?
oke mungkin segitu dulu yah lagi males posting panjang-panjang,
takut sial hahaha.

TIPS MALING JAMBU

Hari ini gue mau posting tentang tips bagaimana caranya maling jambu.
mugkin banyak yang mikir kalo gue kurang kerjaan atau apalah. (emang)
oke, tunggu apalagi ini gue kasih beberapa tips buat lu semua yang mau maling jambu.
oke, BEKICOT.

1) Sebelum lu mulai aksi lu buat maling jambu, lu pastiin kalo pohon yang mau lu maling itu pohon jambu.
karena kalo bukan pohon jambu nanti hasilnya akan beda.
(kan gak lucu juga kalo mau maling jambu, malah manjat pohon mangga)

2) Buat lu yang gak bisa manjat pohon, lu bisa pake bambu panjang atau mungkin bisa lu timpuk pake batu, sendal, atau mungkin tabung gas elpiji 3kg

3) Jangan lupa sediakan kantong plastik untuk jambu yang lu ambil.
kalo bisa sih usahain kantong plastik penuh dengan isi jambu.

4) Dan yang pasti jangan sampe ketauan sama yang punya pohon, karena kalo ketauan bisa panjang urusannya.
disini lu semua gue saranin buat hati-hati sama yang punya pohon.
lu pastiin yang punya pohon lagi tidur atau lagi gak ada dirumah.
(kalo bisa sih tuh pohon gak ada yang punya)

5) Buat pemula gue saranin lu buat ngajak temen lu buat ngejalanin aksi ini.
lu boleh ajak 2 sampe 3 orang temen lu buat ngawasin yang punya pohon kalo dia dateng.
INGAT !!! jangan terlalu banyak bawa temen, nanti disangka mau ngerampok.
(disini kita mau maling, bukan ngerampok)

6) Suruh temen lu kasih kode kalo yang punya pohon dateng.
terserah lu mau kasih kode apa, lu boleh tepuk tangan, siul atau mungkin “Gangnam Style“.

7) Buat yang mau maling jambu dengan cara nimpuk pake batu, disini kemampuan menimpuk lu dipertanyakan.
lu jago nimpuk apa kaga? kalo lu gak jago nimpuk mending gak usah deh.


8) Kalo cara diatas gagal, lu masih bisa pake cara gue yang terakhir.
caranya “lu minta baik-baik jambunya ke yang punya pohon”.
dibutuhkan usaha keras untuk membujuk yang punya pohon, supaya mau ngasih jambunya.
oke, mungkin segitu dulu tips yang bisa gue kasih ke lu semua yang suka maling jambu.
hati-hati dalam menjalankan aksi ini.
dan jangan lupa minta do’a restu dari orang tua.

JANGAN PULANG SEBELUM KANTONG PLASTIK PENUH

DEWASA KARBITAN

Hari ini gue mau posting tentang anak-anak jaman sekarang yang udah gak wajar, kenapa gue bilang gak wajar?
Karena anak-anak jaman sekarang yangmasih bisa dibilang bocah, tapi kelakuannya sudah seperti orang dewasa.
Jaman dulu waktu gue kecil, yah kira-kira waktu gue TK atau SD. gue gak pernah tau apa itu yang namanya lagu tentang percintaan, perselingkuhan, atau mungkin tentang sakit hati. tapi beda dengan anak-anak SD sekarang yang sudah pada hapal lagu-lagu dengan tema percintaan, perselingkuhan,atau yang lebih parahnya lagi ada lagu dengan tema “Mengajak Bercinta” yang sering dinyanyikan oleh anak-anak.
bukan cuma itu saja jaman gue dulu SD mana pernah gue pacaran,tapi jaman sekarang mungkin ada yang sering liat anak-anak SD gandengan tangan atau mungkin ciuman. disini bukannya gue sirik dengan perkembangan jaman yang lebih maju, tapi gue prihatin dengan budaya “Masa Kecil” yang udah dirusak sama perkembangan jaman.


Mungkin ada yang pernah liat anak-anak SD atau SMP yang sudah mulai merokok?
Yang lebih memprihatinkannya lagi mereka ngerokoknya gak ngumpet, tapi ditempat umum.
mungkin biar dibilang keren?
seharusnya mereka itu mikir ngerokok itu gak bikin kalian keliatan keren, tapi malah merusak moral bagi anak-anak SD yang sudah merokok (walaupun gue sendiri merokok).
tapi gue dulu ngerokoknya gak nyolot kaya anak-anak jaman sekarang, gue dulu ngerokok ngumpet-ngumpet.
gue tau emang itu gak patut ditiru (don’t try this at home).
tapi gue nyesel sekaligus kesel sama kelakuan anak-anak jaman sekarang yang mau keliatan dewasa padahal umurnya masih kecil.




Jika ada seorang anak kecil yang memliki duit miliyaran rupiah, Tapi tetap saja semua orang akan memandang dia anak kecil

nah dari kata-kata diatas mungkin ada yang bisa menyimpulkannya?
jadi gini, sebisa mungkin seorang anak kecil meniru kelakuan orang dewasa, tapi tetap saja umurnya masih kecil.
masih pada bingung? yaudah lupain aja.
Sekarang balik lagi ke tema tentang “Dewasa Karbitan”, memang sangat menyedihkan kalo kita lihat dari cara bergaul anak-anak jaman sekarang, anak jaman sekarang mana pernah bermain petak umpet, yang ada mereka ngumpet kalo lagi ngerokok.
buat yang cewek mana pernah jaman sekarang main ibu-ibuan, yang ada mereka malah jadi ibu beneran. Jaman sekarang anak-anak SMP banyak yang mau dibilang gaul,
dengan cara ngikutin trend yang ada, nonton acara musik, mabok-mabokan, ngerokok, dan yang lebih parahnya lagi sampe ada yang udah punya anak.
sebenernya apa yang ada dipikiran mereka? apa mungkin mereka cuma mau cari perhatian doang?
gue jadi kasihan sama anak-anak jaman sekarang yang gak bisa nikmatin masa kecilnya. masa kanak-kanaknya hilang oleh perkembangan jaman.