Jumat, 30 Januari 2015

PENTING NGGAK SIH, EVENT BLOGGER ?



Event Blogger itu bisa dijadikan ajang perkenalan untuk sesama blogger, walaupun gue belum pernah ikut Event Blogger tapi gue pikir Event Blogger itu acara yang bagus, apalagi buat blogger yang mau punya kenalan baru.
sebenernya gue pengen banget ikut Event Blogger, tapi sayangnya waktu dan tempat tidak memungkinkan buat gue ikutan. waktu itu ada Event Blogger di kota gue, walaupun cuma kopdar kecil-kecilan tapi gue pengen banget ikut. tapi sayangnya gue lagi sibuk dan akhirnya nggak jadi ikut, giliran ada waktu malah acaranya yang nggak ada, waktunya ada acaranya ada, tapi sayang tempatnya nggak memungkinkan, gue di Tangerang acaranya di Gabon. akhirnya nggak jadi ikutan deh...

Event Blogger bisa dijadikan wadah untuk para blogger yang ingin bertemu dengan blogger lain yang hanya berteman di dunia maya. selain itu juga kita bisa mempromosikan blog kita kepada para blogger yang datang ke Event Blogger. belum lagi kalo kita bertemu dengan blogger yang sudah sukses, kita bisa minta tips bagaimana caranya mengurus blog supaya jadi seperti dia.

Penting nggak sih, acara blogger itu ?

Kalo ditanya penting apa nggak, sebenernya itu relatif. kalo pergi ke Event Blogger cuma buat nyuruh orang supaya mau nge-like status facebook kita, itu nggak penting banget. tapi kalo dateng ke Event Blogger untuk hal yang positif itu penting banget. soalnya selain bisa mempromosikan blog, kita juga bisa nambah-nambah temen, kita juga bisa berbagi ilmu, kita juga bisa bertukar pengalaman, selain itu juga pasti ada makanan. 

Tahun 2015, apa harapan untuk event blogger ?

Kalo harapannya semoga Event Blogger di daerah-daerah banyak peminatnya, dan gue juga bisa ikutan Event Blogger, asal ada waktu dan tempatnya nggak jauh (takut nyasar). seharusnya Event Blogger dibuat jadi acara yang unik sekaligus menarik. karena bisa dibilang peminat Event Blogger ini masih kalah dengan peminat acara-acara dangdut yang ada di hajatan. jadi seharusnya nanti pada saat Event Blogger ada juga hiburannya. apaan hiburannya ? ya, dangdut lah.

(sumber foto : google)

14 komentar:

  1. yup betul banget, sesuatu itu menjadi penting jika punya dampak negatif...
    hahaha suka dangdut yah :D
    @chikarein
    http://rainisrainbow.blogspot.com/2015/01/event-blogger-untuk-blogger.html

    BalasHapus
  2. Usulan yang bagus, ajakin artis ibukota juga, sebagian besar artis juga punya blog haha

    BalasHapus
  3. "..selaim itu juga pasti ada makanannya." Ini iya banget sih.. catetan buat panitia kalo ngadain event blogger. More food, please. hehehe.

    BalasHapus
  4. harapan saya sih pada tahun 2015 semoga ada event kopdarnas lagi hehe

    BalasHapus
  5. wiiih, hiburannya dangdut? mau goyang dumang ya?

    @ririekayan

    BalasHapus
  6. Semoga kita semua bisa dipertemukan dalam satu event blogger secara nasional yah.

    BalasHapus
  7. "pasti ada makanan" bahkan kadang ada makanan yang belum pernah kita tahu sebelumnya.

    @f_nugroho

    BalasHapus
  8. Besar harapan di tahun 2015 ini ada pihak-pihak yang bersedia untuk menyelenggarakan event blogger nasional lagi agar kita bisa bertemu dan saling bersilaturahim dalam satu kesempatan. Insya Allah. Amin... :-)

    BalasHapus
  9. kemarin ngehits kembali hashtag #BN2015 semoga benar-benar terselenggara.

    BalasHapus
  10. Udah besar gini takut nyasar? Hadeuh...

    BalasHapus
  11. Maaaass aku ngakak pas baca klo event blogger dipke nyuruh ngelike status FB kita. Emang ada ya.. trus motifnya apa coba haha..

    BalasHapus