Monday, December 23, 2013

FILM HOROR TAPI KOTOR

Bowo dan Acil sedang terlibat obrolan seru disebuah warung kopi yang sedang tutup.

"Wo, ngomong-ngomong liburan ini lu mau kemana?"

"Gak tau cil, kayaknya gue dirumah aja nonton Dvd, soalnya gue lagi gak ada duit."

"Hmm... keliatan sih dari muka lu, emang lu punya koleksi film apa aja wo?"

"Wah, banyak cil. ada suster keramas, tali pocong perawan, arwah goyang karawang, pokoknya masih banyak lagi deh cil, saking banyaknya gue lupa cil, gue lupa kalo belom bayar utang."

"Apa hubungannya? itu mah emang lu aja yang gak mau bayar utang. eh tapi ngomong-ngomong film lu horor semua wo, lu gak takut apa?
apa jangan-jangan malah setannya yang takut sama lu?"

"Enak aja lu cil, walaupun film horor tapi gak serem kok cil, malahan banyak adegan hotnya cil. hehehe (ketawa kampret ala bowo)"

"Oh, pantes lu demen ya wo, kalo gitu sih gue juga mau. gue ikut nonton lah dirumah lu."

"Ah lu juga mau kan, tapi kalo lu mau ikut nonton bawa makanan sendiri ya?"

"Tenang itu mah, nanti gue siapin softex rebus saos keringet, sama minuman favorit kita, air bekas cucian sempak."

"Oke cil, itu baru temen gue, besok lu dateng aja ke rumah gue, jangan dateng ke material, nontonnya kan dirumah gue."

"Oke wo...."

Dari obrolan Bowo sama Acil diatas, menurut gue film horor di Indonesia udah gak wajar. soalnya gue bingung setiap film horor pasti ada aja adegan hotnya, dan yang bikin gue bingung lagi kenapa artis-artis cewek itu mau meranin adegan hot itu?
menurut gue gak perlu ada adegan hot di film horor, itu malah bikin kotor. kalo emang filmnya bagus gue yakin orang-orang juga pasti suka, gak perlu dibikin adegan hot segala.
kalo emang mau bikin film yang ada adegan hotnya, kenapa gak bikin film bokep aja sekalian.

8 comments:

  1. itu kayaknya suatu trik supaya banyak yang nonton film. soalnya kebanyakan cowok lebih suka film yang terbuka tapi gak telanjang.

    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    ReplyDelete
  2. bener banget film horor di indonesia udah ga wajar, film horor di Indonesia lebih banyak mengekslpoitasi sisi indah dari tubuh perempuan
    sumpah ga mutu banget...

    ReplyDelete
  3. jadi kangen film horornya susanna, asli serem banget itu gan :D
    daripada film horor jaman sekarang. film horor jaman sekarang memang bikin tegang cuma beda tempat tegangnya -_-

    hehe nice post gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. suzanna sekarang ada terus di antv

      Delete