Monday, December 24, 2012

HOKY IS LUCKY

oke sekarang gue mau posting tentang keberuntungan seseorang yang gak diduga darimana datengnya.
kenapa gue bilang gak diduga, ya karena gak ada yang tau juga ya kapan keberuntungan itu dateng.
bisa aja keberuntangan dateng pas lu lagi boker, hah boker? iya boker!
(kayanya gak mungkin deh).

pernah gak lu mikir kalo hari ini lu lagi beruntung? hah engga? keliatan sih muka lu apes mulu.
coba deh sehari aja lu mikir hari ini adalah hari keberuntungan lu pasti….. pasti…… pasti lu gak bakal beruntung, karena biasanya keberuntungan kalo diharepin dia gak bakal dateng. (gue juga gak tau kenapa bisa gitu?)
gue punya temen, dia orangnya percayaan sama segala sesuatu yang aneh menurut gue. contohnya waktu dia “kejatuhan cicak” dan dia sampe gak keluar rumah selama tiga hari karena takut sial. (pemikiran yang aneh)
menurut gue itu pemikiran yang aneh, gimana gak aneh? baru kejatuhan cicak aja gak keluar sampe tiga hari, apalagi kejatuhan tokek, biawak, bunglon dll mungkin dia gak bakal keluar rumah lagi selamanya.
sebenernya kalo kita kejatuhan cicak, itu cuma masalah sugesti aja.
kalo sugesti kita percaya kalo kita sial, mungkin kita akan sial. jadi kenapa gak kita balik aja sugestinya? kalo misalnya kita kejatuhan cicak berpikirlah kalo kita lagi beruntung. mugkin kalian akan beruntung (MUNGKIN).

gue juga pernah kejatuhan cicak, dulu waktu kecil (itu juga kata orang).
dan gue gak merasa kalo gue sial.
jadi kalo pas lu kejatuhan cicak tiba-tiba lu jatoh atau apalah yang menurut lu sial, lu jangan berpikir itu efek dari kejatuhan cicak. anggep aja itu kebetulan (kebetulan lu lagi sial hahaha)
gue yakin lu semua pernah nemu duit, berapapun nominal uangnya tau itu gope, goceng apa berapalah yang penting intinya lu pernah nemu duit kan?
tapi kalo nemu nya didalem tas orang, itu bukan nemu namanya.
tapi itu MALING !!!!

menurut gue kalo lu nemu duit, itu udah bisa dibilang lu lagi beruntung. kenapa gue bilang lu lagi beruntung?
karena jarang lho ada orang yang nemu duit, dan gak tau kapan bakal nemu duit lagi (karena sekarang gue jarang nemu duit lagi) hahaha
jadi intinya jangan pernah berpikir kalo lu tuh orang yang paling sial didunia ini. lu masih beruntung dari sekian banyak orang yang gak punya tempat tinggal diluar sana.
lu beruntung masih bisa makan setiap hari sedangkan diluar sana banyak orang yang kelaparan.
dan lu beruntung masih punya orang tua yang sayang sama lu
(walaupun cara memberi kasih sayangnya yang beda).
kok gue jadi waras begini yah?
oke mungkin segitu dulu yah lagi males posting panjang-panjang,
takut sial hahaha.

No comments:

Post a Comment