Monday, December 24, 2012

TIPS MALING JAMBU

Hari ini gue mau posting tentang tips bagaimana caranya maling jambu.
mugkin banyak yang mikir kalo gue kurang kerjaan atau apalah. (emang)
oke, tunggu apalagi ini gue kasih beberapa tips buat lu semua yang mau maling jambu.
oke, BEKICOT.

1) Sebelum lu mulai aksi lu buat maling jambu, lu pastiin kalo pohon yang mau lu maling itu pohon jambu.
karena kalo bukan pohon jambu nanti hasilnya akan beda.
(kan gak lucu juga kalo mau maling jambu, malah manjat pohon mangga)

2) Buat lu yang gak bisa manjat pohon, lu bisa pake bambu panjang atau mungkin bisa lu timpuk pake batu, sendal, atau mungkin tabung gas elpiji 3kg

3) Jangan lupa sediakan kantong plastik untuk jambu yang lu ambil.
kalo bisa sih usahain kantong plastik penuh dengan isi jambu.

4) Dan yang pasti jangan sampe ketauan sama yang punya pohon, karena kalo ketauan bisa panjang urusannya.
disini lu semua gue saranin buat hati-hati sama yang punya pohon.
lu pastiin yang punya pohon lagi tidur atau lagi gak ada dirumah.
(kalo bisa sih tuh pohon gak ada yang punya)

5) Buat pemula gue saranin lu buat ngajak temen lu buat ngejalanin aksi ini.
lu boleh ajak 2 sampe 3 orang temen lu buat ngawasin yang punya pohon kalo dia dateng.
INGAT !!! jangan terlalu banyak bawa temen, nanti disangka mau ngerampok.
(disini kita mau maling, bukan ngerampok)

6) Suruh temen lu kasih kode kalo yang punya pohon dateng.
terserah lu mau kasih kode apa, lu boleh tepuk tangan, siul atau mungkin “Gangnam Style“.

7) Buat yang mau maling jambu dengan cara nimpuk pake batu, disini kemampuan menimpuk lu dipertanyakan.
lu jago nimpuk apa kaga? kalo lu gak jago nimpuk mending gak usah deh.


8) Kalo cara diatas gagal, lu masih bisa pake cara gue yang terakhir.
caranya “lu minta baik-baik jambunya ke yang punya pohon”.
dibutuhkan usaha keras untuk membujuk yang punya pohon, supaya mau ngasih jambunya.
oke, mungkin segitu dulu tips yang bisa gue kasih ke lu semua yang suka maling jambu.
hati-hati dalam menjalankan aksi ini.
dan jangan lupa minta do’a restu dari orang tua.

JANGAN PULANG SEBELUM KANTONG PLASTIK PENUH

No comments:

Post a Comment