Tuesday, February 4, 2014

TRILOGI LINIMASSA

Trilogi Linimassa adalah film dokumenter, Linimassa 1, Linimassa 2, dan Linimassa 3. film ini diproduksi oleh ICT Watch dan Watchdoc, Trilogi Linimassa ini bertema tentang Terpenjara di Udara, kisahnya tentang pemanfaatan media-media sosial untuk membangun gerakan sosial di Indonesia dari tahun 2011 sampai 2013. gerakan sosial itu terkait soal isu disabilitas, perdamaian, kemanusiaan, lingkungan, ukm, dan ham.

Trilogi Linimassa ini ternyata mendapat sambutan yang sangat antusias dari komunitas blogger ataupun masyarakat. buktinya banyak sekali kota yang menyelenggarakan nonton bareng diantaranya, Bandar Lampung, Bandung, Jogjakarta, Depok, Garut, Purwokerto, magetan, Cilacap dan masih banyak lagi.
             (nonton bareng di Magetan)


          (nonton bareng relawan TIK bandung) 

 walaupun ada yang hanya menggunakan fasilitas seadanya tapi mereka tetap antusias untuk menyaksikan film dokumenter ini (Trilogi Linimssa). ada komunitas yang nonton bareng di atas genteng sambil membawa cemilannya masing-masing, ada yang bawa peyek laron, rujak ubur-ubur sampe-sampe ada yang bawa sial. (eh enggak gue bercanda)

Kalo menurut gue film dokumenter ini (trilogi linimassa) simpel gak ribet, tapi jangan heran kalo banyak orang yang gak ngerti, soalnya di Indonesia mayoritas orang-orangnya lebih milih nonton sinetron daripada nonton film dokumenter. mereka lebih tau alur cerita sinetron yang gampang ditebak, daripada film dokumenter yang banyak menyampaikan pesan moral.

ini trailer #TrilogiLinimassa

video


(Sumber foto : google, video via youtube)

3 comments:

  1. Untuk Kota Pontianak, Nobar di Rumah Mimpi Komplek Taman Gitananda Pontianak pada hari Sabtu, 1 Februari 2014

    ReplyDelete
  2. ya juga sih, emang masih banyak kayaknya yg gak tau.

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya sob..
    ditunggu kunbalnya sma followback blog saya ya..
    www.ashidiqfaiqq.blosgpot.com

    ReplyDelete