Tuesday, January 7, 2014

MAU JADI HACKER

Gue punya temen, dia terobsesi banget pengen jadi hacker. dia pernah ngomong ke gue katanya suatu saat nanti dia pasti jadi hacker profesional. tapi ada satu hal yang bikin gue bingung, kenapa dia selalu buka microsoft-word? emangnya bisa nge-hack dari microsoft-word?
akhirnya saking penasarannya gue tanya langsung sama dia.

"Eh, ngomong-ngomong lu beneran mau jadi hacker?"

(Dengan nada sinis dia jawab.)

"Emangnya yang bohongan kayak gimana sih?"

"Gue cuma bingung aja, lu kok sering buka microsoft-word? emangnya bisa belajar nge-hack dari microsoft-word?"

"Emangnya lu gak tau?"

"Emangnya bisa?"

"YA, GAK BISALAH !!!"

"Kampret... lah terus lu ngapain buka microsoft-word?"

"Gue buka microsoft-word bukan buat nge-hack, tapi buat ngelamar jadi hacker."

(Gue mulai bingung sampe-sampe gue gak sadar kalo gue ngupil pake dengkul.)

"Emangnya kalo mau jadi hacker harus ngelamar dulu?"

"Ya iyalah, emangnya itu warnet punya nenek moyang lu yang seorang pelaut itu?"

(Gue tambah bingung, kenapa dia bawa-bawa warnet dan nenek moyang gue yang seorang pelaut itu? gue mulai curiga sama dia.)

"Sebenernya lu tau hacker gak sih?"

"Ya taulah..."

"Emangnya hacker apaan?"

(Dengan percaya diri lalu dia jawab.)

"HACKER ITU PENJAGA WARNET"

No comments:

Post a Comment