Tuesday, January 14, 2014

PREDIKSI PIALA DUNIA 2014




Tahun ini banyak banget orang-orang yang udah gak sabar nungguin piala dunia 2014.
dari orang yang ngerti bola, yang gak ngerti bola, sampe yang mukanya mirip bola semuanya udah gak sabar mau ngeliat pertandingan-pertandingan yang ada di piala dunia 2014 nanti. pasti banyak banget orang yang udah ngejagoin tim-tim favoritnya di piala dunia nanti, tapi gue cuma mau bilang di piala dunia 2014 nanti jangan ngedukung tim yang gak ada di piala dunia, contohnya semen padang. soalnya semen padang gak ikut piala dunia 2014, lagian juga semen padang itu klub bukan negara.

Mungkin di piala dunia 2014 nanti akan ada banyak kejutan, salah satunya nanti akan ada pemain yang diberi kejutan ulang tahun ditengah lapangan saat pertandingan sedang berlangsung, pertama dia akan diberi kartu merah padahal dia tidak salah apa-apa, lalu dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue, lalu pertandingan dilanjutkan kembali. itu mungkin salah satu kejutannya.
sekarang gue mau nyoba memprediksi siapa yang nanti jadi juara di piala dunia 2014, gue gak akan nyebut nama negaranya, soalnya gue takut nanti banyak yang taruhan pake negara yang gue sebutin. tapi tenang aja gue bakal ngasih petunjuk negara mana yang jadi juara, tapi semuanya balik lagi sama kalian semua terserah kalian mau percaya atau tidak, tapi lebih baik jangan percaya.

Negara yang akan menjadi juara di piala dunia 2014 adalah, Negara yang bisa mengalahkan lawannya di final. 

No comments:

Post a Comment