Tuesday, January 28, 2014

NGUPIL PAKE OBENG

Gue punya temen, dia hobinya ngupil. tapi gue gak masalah dia mau hobinya ngupil, mau hobinya nampar-nampar pipi sendiri. tapi yang jadi masalahnya, kenapa dia itu kalo ngupil pake obeng? gue jadi penasaran banget kenapa dia itu kalo ngupil pake obeng, gue sempet mikir mungkin dia cuma iseng aja. tapi ternyata gue salah, ternyata dia itu kalo ngupil emang harus pake obeng. waktu itu gue gak sengaja liat dia lagi ngupil pake obeng, saking penasarannya gue tanya langsung sama dia.

"Lu lagi ngapain?"

"Eh lu, gue lagi ngupil nih."

"Tapi kok lu ngupil pake obeng sih?"

"Emangnya kenapa? gak dosa kan ngupil pake obeng?"

"Ya gak dosa sih, gue cuma heran aja kenapa lu ngupil pake obeng, kenapa gak pake linggis sekalian?"

"Gue ngupil pake obeng itu karena ......" (dia gak ngelanjutin omongannya, malah asik ngupil)

"KARENA APA ?"
(gue makin penasaran)

"Soalnya upil gue itu beginian..."
(dengan percaya diri dia menunjukan upilnya ke gue)

(gue langsung kaget)

TERNYATA UPILNYA BAUT

No comments:

Post a Comment